3 Cara Mendapatkan Penghasilan Di Tahun 2024

  

Memasuki pada tahun 2024, kita dihadapkan pada kondisi ekonomi yang semakin komplek akibat panasnya dunia serta masuk perpolitikan tanah air. Situasi terkini sudah mulai mencerminkan tantangan besar, terutama dalam hal kenaikan harga-harga kebutuhan pokok yang terus meningkat, tidak hanya itu tingginya persaingan di dunia kerja membuat potensi berkarir jadi semakin sulit, wajar saja kita semakin banyak masyarakat yang sadar akan pentingnya memiliki sumber income lebih dari satu.

1. Berjualan Template Framer 

Apa itu template  Framer?

    Framer adalah platform web yang memungkinkan anda membangun situs web menggunakan   editor langsung seret dan lepas, ini seperti alat desain, tetapi alih-alih hanya mendesain, anda juga  dapat membuat situs website. Orang-orang menggunakan Framer untuk semua jenis situs, termasuk beranda pribadi, blog, situs pemasaran untuk bisnis mereka dan galeri proyek dan pekerjaan mereka.

Template framer adalah situs web siap pakai yang berisi konten demo yang dapat anda gunakan untuk membuat situs baru, menggunakan templat adalah alternatif yang bagus dibandingkan harus merancang dan membangun situs web sendiri. Anda bebas mengubah konten dan mengedit desain template sehingga berguna untuk mendapatkan situs web yang terlihat professional dan dirancang dengan baik dengan harga yang jauh lebih terjangkau daripada menyewa seorang desainer.

Mengapa Menjual Template Framer?

    Jika anda seorang desainer web, template framer adalah cara terbaik untuk memperoleh pendapatan tambahan dan mempelajari keterampilan baru yang dapat dijual. Desainer menghasilkan puluhan ribu dollar setiap bulan dari penjualan template, mereka dan pada tahun 2023 awal merancang template framer telah menjadi bisnis sampingan (atau bahkan penuh waktu) yang layak.

Silahkan untuk teman-teman bagi yang ingin memulai: Disini

        

        2. Berjualan Template Canva

    Bagi mereka yang ingin mendesain apa saja, entah itu sendiri atau dengan keluarga, kawan, atau orang lain. Tidak perlu pengalaman. Langkah pertama dalam proses ini adalah membuat template Framer Anda. Kami tidak akan membahas cara melakukan ini dalam tutorial ini, tetapi Anda perlu membuat template sebagai situs web di Framer dan kemudian mempersiapkannya untuk diluncurkan.

Silahkan untuk teman-teman bagi yang ingin memulai: Disini.

       

         3. Berjualan Template Notion


    Notion adalah aplikasi web produktivitas dan pencatatan freemium yang dikembangkan oleh Notion Labs Inc. Notion menawarkan alat organisasi termasuk manajemen tugas, pelacakan proyek, daftar tugas, dan bookmark.

    Dalam membuat catatan, Notion menyediakan berbagai macam tool antara lain :
WYSIWYG Editor. 
            Notion menggunakan editor WYSIWYG (What You See Is What You Get) yang memungkinkan pengguna untuk membuat catatan dengan mudah dan cepat. Kamu dapat menambahkan teks, gambar, video, file, tabel, dan banyak lagi ke dalam catatan kamu. Template Notion menyediakan banyak template yang dapat digunakan untuk membuat catatan dengan cepat. kamu dapat memilih dari berbagai template seperti meeting notes, daily journal, project planner, dan lain sebagainya.
 Silahkan untuk teman-teman bagi yang ingin memula Notioni: Disini

    Setelah itu, kasih waktu seminggu belajar di youtube, misalnya belajar membuat template framer dan sebagainya, lalu kalian buat akun twitter, dan konsisten upload content seputar produk tersebut. Disarankan pakai bahasa inggris, semisalkan teman-teman tida bisa untuk bahasa inggris disarankan menggunakan deep translate. Jual produk digital tersebut di Gumroad atau LemonSqueezy.





Bagikan :
+
Previous
Next Post »
5 Komentar untuk "3 Cara Mendapatkan Penghasilan Di Tahun 2024"

asal kosisten sih bisa ya bang

selama rajin jualan dan posting moga jadi cuan

gw jualan canva doang bang wkwkwk

biasanya sih kalau yg suka ngedit2 pakenya jualin template notion sih

 
Template By SugiCode
Back To Top